Maksi Bareng Walikota di Acara “Awarding & Exhibition #WonderfulKAA Photo Contest 2015”




KAA masih terasa walaupun acara tersebut sudah lewat. Animo dan antusiasme masyarakat masih sangat kuat. Nah, sebagai warga Bandung, saya pun merasakan hal yang sama. Nah, moment KAA pun diabadikan melalui penyelenggaraan Kontes Foto bertema “Asian African Photo Contest 2015”. Melalui UContest aplikasi kompetisi digital merekam ragam peristiwa rangkaian KAA 2015 melalui foto-foto yang akan menjadi bagian dari bukti sejarah Indonesia dan dunia.

Nah, Kontes foto yang diselenggarakan selama 10 hari ini, mulai tanggal 20-30 April 2015 ini berhasil terkumpul 2.255 buah foto yang mengabadikan momen KAA 2015. Foto-foto yang ikut kontes dinilai oleh 230.000 netozen dan dilakukan voting. Lomba ini pun diapresiasi oleh MURI sebagai “Lomba Foto Secara Online dengan Partisipasi Penilai Terbanyak”.

Puncak acara tersebut yaitu dengan pemberian hadiah kepada para pemenang foto kontes yang diadakan di Radio Ardan tanggal 10 Mei, dan di Road Café depan Museum KAA, Jl. Asia Afrika Bandung, tanggal 11 Mei 2015. Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk menghadiri acara yang diadakan di Road Café. Pada acara tersebut, diserahkan Penghargaan Juara Lomba Foto, Foto Favorit, Penyerahan Rekor MURI kepada Pemkot Bandung. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Walikota Ridwan Kamil yang pada kesempatan tersebut dilakukan Penyerahan Album Foto 1000 Fot Terbaik kepada beliau.

Acara tersebut makin meriah saat para pemenang maju ke atas panggung untuk mendapat hadiah. Hadiah-hadiahnya keren banget, juara 1 mendapat iPhone 6, juara 2,3, dan juara favorit mendapat uang tunai. Nah, buat pemilih alias voter terbaik mendapat uang seniali 250.000,00. Mantaap bener hadiahnya.

Pada kesempatan itu, Bapak Ridwan Kamil pun memberikan sambutan dan ucapan terima kasih keada warga Bandung yang sudah menyukseskan acara KAA. Beliau sangat mengapresiasi partisipasi warga Bandung yang telah mendukung acara ini hingga sukses. Beliau juga berpesan supaya menjaga apa yang sudah diupayakan pemkot Bandung.

Nah, sambil menyimak, kami pun dijamu dengan makan siang yang enak. Udah tahu khan apa menu utama di Road Café? Ya, steak. Yummy, deh. Saya pun berkesempatan welfie dengan Bapak Walikota. Hehehe… narsis, deh, aaah…


Maksi Bareng Walikota di Acara “Awarding & Exhibition #WonderfulKAA Photo Contest 2015” Maksi Bareng Walikota di Acara “Awarding & Exhibition #WonderfulKAA Photo Contest 2015” Reviewed by Fauzi Nurhasan on 00.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.