Menikmati Makan Ala Western di Cawan Kitchen




Saat tiba di resto ini saya disambut oleh ruangan dengan nuansa warna putih dengan pilar-pilar besar dan tinggi. Rasanya, saya berada di sebuah gedung bernuansa ‘barat’. Rupanya memang bangunan yang berada di Jalan Ciumbuleuit No. 85 Bandung ini sengaja dibangun dengan nuansa barat dan sekarang menjadi restoran yang diberi nama Cawan Kitchen. Pada hari Minggu, 9 Agustu 20015, saya bersama para blogger mendapat undangan  untuk makan di resto yang  yang dekorasinya bernuansa klasik ini.


Saya sempat ngobrol-ngobrol dengan Chef Yudha yang sudah menjadi koki utama di resto ini sejak tiga bulan lalu. Menurut Chef yang sudah menekuni bidang kuliner sejak tahun 2005, Cawan Kitchen memiliki suasana yang “selalu happy” sehingga para pengunjung pun selalu gembira. Menu andalan di resti ini adalah nasi goreng bali, ayam bakar bali. Rasanya mantaap banget apalagi minumannya pun segar ada pink lemonade, strawberry dan lemon yang bikin haus hilang setelah santap lezat. Harganya? walaupun resto ini memiliki bangunan yang besar ternyata harganya terjangkau banget untuk dompet kita. Untuk minuman harga mulai 6K sampai 15K, sementara untuk makanan mulai dari 35 sampai 100K. Harga yang ditawarkan memang cukup terjangkau karena sasaran pembeli resto Cawan Kithen adalah para mahasiswa yang seneng hangout.


Cawan Kitchen juga menyediakan paket  untuk keluarga baik menu nusantara maupun menu eropa. Setiap hari ada menu yang beneda, misalnya untuk hari menu eropa disajikan menu barbekyu special italia, bruschetta, dll.  Nah, pada kesempatan itu saya mencoba menu andalan Cawan Kitchen yaitu martabak manis yang maknyuss banget.


Resto yang memiliki 18 karyawan ini memang tampak selalu penuh oleh pengunjung. Bahkan, pada hari itu, resto Cawan Kitchen kedatangan Bapak Walikota Kota Bandung yaitu Kang Emil. Waah, asyik nih bisa foto bareng.

Menikmati Makan Ala Western di Cawan Kitchen Menikmati Makan Ala Western di Cawan Kitchen Reviewed by Fauzi Nurhasan on 03.03 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.