Makan Ikan ya di RedsDipo




Buat pecinta kuiner ikan di Bandung pastinya udah kenal dengan RedsDipo. Walaupun belum pernah icip-icip menunya pastinya sudah tidak asing dengan plang berwarna merah besar dengan ejaan RedsDipo. Begitu pun dengan saya yang sering melewati jalan Diponegoro sejak masih menjadi mahasiswa. Yah, memang resto yang mengusung menu khas ikan ini memang awalnya mangkal di jalan Diponegoro antara tahun 2003-2005. Selanjutnya RedsDipo pun pindah-pindah tempat selama dua tahun sampai akhirnya menemukan tempat yang tetap di Jalan Dipati Ukur No.1. Tanpa terasa RedsDipo sudah beroperasi selama delapan tahun di sini. Usia resto ini sudah mengijam usia remaja yaitu 13 tahun. Hehehe..dan saya baru berkesempatan icip-icip menu  di sini. 


Seingat saya, dulu RedsDipo ini namanya Warung Ikan Bawal lalu berubah nama menjadi RedsDipo. Resto ini memang didirikan oleh para pecinta ikan bawal merah dan komuniyas fanatic sepakbola The Reds alias Liverpool. Jangan heran jika di logo RedsDipo ada gambar ikan bawal juga, perpaduan antara pecinta Liverpool dan ikan bawal. Perpaduan yang menghasilkan kreativitas menu masakan yang khas dan selalu bikin kangen.


Nah, dari tadi ngomongin restonya, rasanya belum afdol kalau belum ngomongin menu masakannya. Heumm…sesuai dengan tagline-nya Belum Makan Ikan Kalau Belum Makan di RedsDipo, resto ini menawarkan berbagai menu ikan terutama ikan goreng dan ikan bakar dengan sambalnya yang khas dan unik. Ada sambal Tyson yang rasanya nonjokbanget pedesnya juga ada sambal Cris Jhon yang rasa pedasnya cukup nendang melekast di lidah. Makan di RedsDipo serasa menikmati menu makanan khas laut di pantai dengan suasana dan rasanya yang khas. Pokoknya nggak nyesel deh cobain menu makanan di sini.

Oh iya, buat kamu yang pengen juga cobain menu ikan yang endoss banget ini bisa datengin RedsDipo di Jl. Dipati Ukur 1 Bandung, lokasinya strategis banget, di samping bank BCA Dago.Nah, resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi sampai 10.00 malam kecuali hari Jumat yang baru buka setelah waktu sholat Jumat. Buat kamu yang pengen order delivery juga bisa order sebelum pukul 10.00 pagi. Selamat mencoba.
Makan Ikan ya di RedsDipo Makan Ikan ya di RedsDipo Reviewed by Fauzi Nurhasan on 04.43 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.