XL-Prioritas Cocok Buat Kamu yang Muda





Kamu berusia pertengahan 20-an atau pertengahan 30-an? Aktif menggunakan teknologi digital? Suka mengikuti tren lifestyle? Kalau semua cocok, kamu cocok eh pakai XL Prioritas. Itulah yang saya tangkap di acara Peluncuran XL Prioritas hari Jumat, 29 Januari 2016 di Four Poin Hotel, Jl. Ir. H. Djuanda, Bandung. Yap, sebagai pemakai kartu prabayar dari XL saya penasaran dong dengan produk baru dari XL ini. Apa sih XL Prioritas ini? Apa bedanya dengan produk sebelumnya.
Sesuai dengan namanya XL Prioritas, tentunya memang ingin menjadikan pelanggan layanan pascabayar XL menjadi pelanggan prioritas. Nah, makin penasaran khan dengan produk yang membawa Dian Sastro sebagai brand ambassador. Buat kamu yang merasa cocok dengan Dian Sastro kayaknya cocok juga deh pakai XL Prioritas, hehehe.

Nah, apa sih alasannya XL Prioritas diluncurkan? Menurut Dian Siswarini, Presiden Direktur/CEO XL, “Peluncuran XL Prioritas tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pascabayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pascabayar pun bisa dibuat simple dan justru banyak manfaatnya.”
Ooo…itu tho alasannya. Ada dua yang saya garisbawahi dari pernyataan Bu Dian di atas yaitu simple dan banyak manfaat. Oke mari kita bedah satu per satu. 

Pastinya produk yang diluncurkan harus memberikan banyak manfaat agar pelanggan merasa puas. Lalu apa saja sih manfaat dari XL Prioritas?

Pertama. Menjadi pelanggan XL Prioritas, kamu akan merasakan penggunaan di jaringan 4 G LTE tercepat. Dengan priorotas penggunaan jaringan, maka pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan, saat peaktime alias waktu yang sibuk pun, pelanggan bisa mengakses internet dengan lebih cepat daripada pelanggan yang nonXL Priorotas.

Kedua. XL Prioritas punya fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator) Wow … ini cakep, deh karena merupakan layanan pertama di Indonesia. SL Prioritas memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Hal ini tentunya membuay komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir. Bener banget, pengalaman sih kalau mau nelpon ke beda operator sering diiringi dengan rasa was-was dengan tagihan pulsa yang membledag.
Ketiga. XL Prioritas memiliki fasilitas worry free  Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tariff flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan data, bebas dari rasa khawatir.

Keempat.  Kendali dalam pemakaian. XL Prioritas memiliki fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotng credit limit tersebut.

Kelima. Pengaturan yang serbadigital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk XL Prioritas. Ciamik banget karena dengan aplikasi ini, pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran.  Bahkan, pelanggan juga akan mendapatkan info reward  yang bisa didapatkan.

Nah, untuk tarif layanan XL Prioritas ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya sesuaikan dengan budgeting juga. Ada 4 paket plihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah:


  • ·         Prio S harga paket Rp 100.000,00 dengan data 2 GB, cocok banget buat browsing, email, dan sesekali facebook-an.
  • ·         Prio M harga paket Rp 150.000,00 dengan data 6 GB, cocok banget buat kamu yang suka dengerin music secara streaming, serta online setiap saat.
  • ·         Prio L harga paket Rp 250.000,00 dengan data 12 GB, cocok buat kamu yang suka main games, video streaming, dan berbagi data dengan yang lain.
  • ·         Prio XL harga pket Rp 350.000,00 dengan data 25 GB, cocok buat kamu yang punya bisnis dan membutuhkan data besar.

Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB Rp 75.000,00 hingga 100 GB harga Rp1.000.000,00.


Bagian mana sih simple-nya itu?
Ternyata simple itu pada proses pendaftaran untuk menjadi pelanggan XL Prioritas. Buat kamu yang ingin menjadi pelanggan XL prioritas cukup menyediakan KTP dan kartu kredit. Prosesnya simple banget. Bagi pelanggan lama yang telah menggunakan layanan XL pascabayar akan langsung dapat menikmati paket-paket dalam XL prioritas. Pelanggan baru bisa mendapatkan layanan ini melalui website prioritas.xl.xo.id lalu mengisi formulir. Pelanggan juga bisa langsung datang ke XL Center untuk mengisi formulir dengan menyertakan data pribadi berupa kartu identitas dan kartu kredit.
Berita bagusnya, XL Prioritas ini sudah bisa digunakan di kota-kota besar seperti Medan, Bandung, JAbodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar. So, buat kamu yang merasa cocok banget dengan XL Prioritas langsung deh aply dan dapetin semua manfaat dan kemudahannya.
XL-Prioritas Cocok Buat Kamu yang Muda XL-Prioritas Cocok Buat Kamu yang Muda Reviewed by Fauzi Nurhasan on 20.40 Rating: 5

3 komentar:

  1. Semoga pelayanan XL semakin meningkat

    BalasHapus
  2. I believe this is one of the such a lot vital info for me. And i'm happy reading your article. But wanna remark on few general things, The site taste is great, the articles is really excellent : D. Just right activity, cheers capital one card login in

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.