Menikmati Suasana Kota Bandung dari Clove Garden Hotel





Saat ini Bandung memang merupakan salah satu kota tujuan wisata bagi penduduk ibu kota yang ingin melepaskan kepenatan. Sangatlah wajar jika Bandung menjadi salah satu tujuan wisata karena memang sangat nyaman untuk berlibur didukung dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Kota Bandung pun terus meningkatkan fasilitas-fasilitas yang dapat meningkatkan pengunjung. Tidak heran jika semakin banyak bermunculan hotel-hotel yang menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Salah satu hotel yang menurut saya bisa menjadi rekomendasi tempat untuk beristirahat adalah Clove Garden.
Saat menginjakkan kaki  di lobi hotel saya disuguhi desain yang langsung membuat siapa pun betah. Desain bangunannya menurut saya unik,  karena banyak menggunakan elemen kayu sehingga terasa seperti berada di villa. Di sebelah lobi, terdapat kafe dengan pemandangan menghadap pegunungan dan bukit sehingga sangat terasa nyaman. Cocok banget untuk tempat meeting, nongkrong, atau sekadar mencari inspirasi.
Kesan pertama saya, Clove Garden Hotel sangat ramah terhadap anak-anak. Hal ini dikarenakan adanya area playground di dekat area tempat makan. Rasanya sangat tepat, jika kali ini saya mengajak keluarga untuk menikmati suasana Kota Bandung di Clove Garden. Kebetulan, Fathan juga sudah lama nagih ingin menginap di hotel dan berenang. Waktu yang tepat untuk mengajak keluarga berlibur di sini.
Lobi Clove Garden Hotel
Saya memilih kamar ukuran deluxe saat check in. Kamar tempat saya sekeluarga menginap berada di Lantai 3 sehingga bisa melihat pemandangan indah bukit-bukit di Kota Bandung. Malam hari pun, saya disuguhi pemandangan indah bangunan-bangunan di atas bukit. 
Senyum Fathan saat masuk ke kamar hotel


Menginap di Clove Garden serasa berlibur di vila karena pengunjung disuguhi pemandangan yang indah sehingga merasa lebih rileks. Apalagi setelah menjalani rutinitas padat di ibu kota tentunya, berlibur di tempat yang tenang menjadi pilihan yang tepat. Berada di Clove Garden, rasanya bisa menjauh dari hiruk pikuk perkotaan karena suasana sangat tenang sehingga saya sekeluarga dapat menikmati suasana Kota Bandung.
Fathan pun sangat senang menginap di sini karena fasilitas bermain yang lengkap. Kolam renang pun didesain sedemikan rupa sehingga aman untuk berenang anak-anak. Desainnya unik seperti kolam air terjun. Di pinggir kolam renang terdapat banyak kursi santai dengan bentuk yang unik, cocok banget buat tamu hotel yang hanya ingin menikmati pemandangan di tepi kolam renang.

Bagi saya, mengajak keluarga berlibur tidak harus pergi ke tempat jauh. Dengan mengajak keluarga menginap di Clove Garden Hotel pun menyenangkan karena kami sekeluarga bisa mendapatkan ketenangan, kenyamanan, dan suasana liburan yang menenangkan. Menginap d Clove Gardn Hotel bukan sekadar menginap tapi juga menikmati suasana liburan yang menyenangkan.

Di Clove Garden Hotel tersedia kamar ukuran Deluxe, Deluxe Suite, Junior Suite, dan Executive Suite. Harga kamar masih terjangkau kok, untuk hari kerja alias weekday, harga mulai 480 K sampai dengan 1.960 K. Sementara harga akhir pekan berkisar antara 580 K sampai dengan 2.250 K. Untuk Executive Suite dilengkapi Private Jacuzzi. Wuiiihh, mantaaap, khan. Puas deh ngajak keluarga menginap di Clove Garden Hotel, bisa menikmati suasana Kota Bandung yang indah dan bikin rileks.

CLOVE GARDEN HOTEL & RESIDENCE
Jalan Awiligar Raya 2 Bandung
West Java Indonesia
Kontak : 022-82526363 | 085608886663 | 022-82526262
Email:  reservation@clovegardenhotel.com
Web:  www.clovegardenhotel.com
Menikmati Suasana Kota Bandung dari Clove Garden Hotel Menikmati Suasana Kota Bandung dari Clove Garden Hotel Reviewed by Fauzi Nurhasan on 07.15 Rating: 5

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya Bang Syaifudin nanti kalau ke Bandung bisa mampir ke Clove Garden

      Hapus
  2. Wih... Keren banget desain interiornya. Aplagi bisa liat pemandangan perbukitan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.