Mau Jadi Pengusaha? Pakai Aplikasi Kudo Aja



Sumber foto:pichernenko.web.id


Jumlah pengusaha di Indonesia jumlahnya masih sangat sedikit. Hal itu dikarenakan masih banyak anggapan masyarakat bahwa menjadi pengusaha itu sulit, membutuhkan modal besar. Padahal, pada kenyataannya, teknologi saat ini sudah banyak dibuat untuk memudahkan siapa pun untuk menjadi pengusaha.
Faktanya, saat ini jumlah pengangguran berpendidikan jumlahnya sangat banyak Indonesia. Lulusan sarjana banyak tidak berhasil mendapatkan pekerjaan sehingga terpaksa menjadi pengangguran. Menurut data BPS (Badan PUsat Statistik) ada 7,56 juta jiwa penduduk Indonesia berstatus pengangguran. Jumlah itu didominasi oleh pengangguran berpendidikan karena ternyata jumlah penduduk bekerja masih dipenuhi oleh masyarakat yang pendidikannya SD ke bawah yaitu sekitar 45,19%. Hal tersebut tentunya sangat miris karena ternyata jumlah lapangan pekerjaan untuk para sarjana lebih sedikit dari jumlah lulusan sarjana yang mencari pekerjaan. Bahkan, data selanjutnya menyebutkan bahwa jumlah penduduk bekerja yang bergelar sarjana hanyalah 8,29%. Hal tersebut mengindikasikan bahwa adanya kesenjangan antara jumlah lulusan sarjana dengan lapangan pekerjaan.
Salah satu cara mengatasi jumlah pengangguran yaitu dengan menjadi pengusaha. Memang bukanlah hal yang mudah untuk menjadi pengusaha. Akan tetapi bukan juga hal yang tidak mungkin. Beruntung sekali saat ini dunia digital sudah semakin berkembang sehingga memungkinkan siapa pun bisa jadi pengusaha. Tidak seperti zaman dahulu untuk menjadi pengusaha memerlukan modal yang sangat besar. Saat ini untuk menjadi pengusaha bisa dilakukan dengan modal ide dan kreativitas. Bahkan saat ini sudah ada beberapa komunitas pengusaha yang fokus membantu para pengusaha muda untuk mengembangkan bisnisnya.
Menjadi pengusaha memang berpeluang untuk mengatasi jumlah pengangguran karena membuka peluang untuk membuka lapangan pekerjaan. Hal ini tentunya akan meningkatkan perekonomiannya dan perekonomian masyarakat. Wirausaha bisa menjadi jalan untuk meminimalisir jumlah kemiskinan, pengangguran muda, dan bisa menguatkan stabilitas ekonomi di Indonesia.
Itulah yang dicita-citakan oleh Kudo yang memang ingin meningkatkan perekomian masyarakat Indonesia. Dengan aplikasi Kudo, siapa pun bisa menjadi pengusaha, siapa pun bisa berbelanja online. Menjadi pengusaha di Kudo caranya sangat mudah, cukup mengunduh aplikasi Kudo di ponsel, lalu siapa pun sudah memiliki toko sendiri. Tidak harus membuat website untuk membuat toko online, tidak harus mencari supplier, tdak harus menyetok barang, semuanya sudah disediakan oleh Kudo. Bahkan Kudo sudah menyediakan Customer Service yang membantu para pengusaha Kudo menyelesaikan masalah yang terjadi dengan pelanggannya.

Menjadi pengusaha Kudo, siapa pun dapat menjual produk yang jumlahnya jutaan. Menjadi pengusaha Kudo juga membantu siapa pun untuk berbelanja online. Keuntungan menjadi pengusaha Kudo pun banyak, selain keuntungan dari penjualan produk, menjadi Pengusaha Kudo selalu mendapat hadiah-hadiah voucer, tambahan diskon, dan lain-lain.
Jangan ragu lagi, yuk jadi  pengusaha dengan menggunakan aplikasi Kudo
Mau Jadi Pengusaha? Pakai Aplikasi Kudo Aja Mau Jadi Pengusaha? Pakai Aplikasi Kudo Aja Reviewed by Fauzi Nurhasan on 08.52 Rating: 5

40 komentar:

  1. Dengan kudo, semuaaa bisa jadi pengusaha, untungnya banyak, apalagi saat daftar, langsung dapat 500rb voucher gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali dengan aplikasi kudo Indonesia semua orang bisa menjadi pengusaha dengan mudan dan banyak keuntungannya.

      Hapus
  2. sangat bermanfaat. trims :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk segera download aplikasi kudo di googleplay atau AppStore.

      Hapus
  3. mantaaap buat yg mau mulai usaha pakai kudo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap banget pokoknya, degan modal yang minimal bisa berpenghasilan maksimal dan menjual jutaan produk dengan mudah.

      Hapus
  4. Wah setelah ane baca artikelnya ane jadi tertarik masbro, coba install dulu yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya gak akan nyesel memulai usaha dengan aplikasi kudo Indonesia, karena dengan modal yang sedikit kita bisa jualan jutaan produk dan berpenghasilan yg besar.

      Hapus
  5. Kudo mengurangi jumlah pengangguran ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, semakin banyak orang mendownload aplikasi kudo, maka akan semakin sedikit yg menjadi pengangguran.

      Hapus
    2. Benar sekali, semakin banyak orang mendownload aplikasi kudo, maka akan semakin sedikit yg menjadi pengangguran.

      Hapus
  6. ini bisa jadiin uang sampingan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Aplikasi kudo Indonesia ini bisa dijadikan bisnis sampingan dan bisa bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

      Hapus
  7. ijin coba gan siapa tau saya jadi sukses :) thnks udh di share ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, download saja aplikasinya di googleplay caranya mudah kok, semoga sukses yah berbisnis bersama Kudo Indonesia.

      Hapus
  8. Ada penjelasan lebih detai mas hasan?
    Boleh juga buat dicoba, cuma baru denger Kudo....

    Izinshare juga di fb ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya dengan Aplikasi Kudo Indonesia kita bisa berwirausaha dengan modal yg sedikit tapi hasil yang maksimal bahkan bisa berjualan sampai jutaan produk,caranya mudah cukup downdload aplikasinya di googleplay atau appstore dan kalau ada yang belum jelas bisa ditanyakan langsung kesaya, silahkan mas, terima kasih.

      Hapus
  9. Ini lagi nyari usaha yg cocok, ketemu aplikasi Kudo sbgai pendukung usaha. Izin download ya mas. Makasih informasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikasi Kudo Indonesia sangat cocok buat yang mau mencari usaha dan terkendala dengan modal yang terbatas, karena berwirausaha dengan Aplikasi Kudo tidak perlu modal yang besar tapi bisa mendapatkan hasil yang besar, bahkan bisa berjualan sampai jutaan produk, silahkan mas download segera, caranya mudah dan praktis. Terima kasih.

      Hapus
    2. Aplikasi Kudo Indonesia sangat cocok buat yang mau mencari usaha dan terkendala dengan modal yang terbatas, karena berwirausaha dengan Aplikasi Kudo tidak perlu modal yang besar tapi bisa mendapatkan hasil yang besar, bahkan bisa berjualan sampai jutaan produk, silahkan mas download segera, caranya mudah dan praktis. Terima kasih.

      Hapus
  10. wah keren ni aplikasi nya :D sama aja kayak membuka lapangan kerja baru hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang keren, karena tujuan awal kudo Indonesia adalah untuk membuka satu juta lapangan kerja lewat aplikasinya, yuk ikut download sekarang aplikasi Kudo Indonesia di googleplay.

      Hapus
    2. Memang keren, karena tujuan awal kudo Indonesia adalah untuk membuka satu juta lapangan kerja lewat aplikasinya, yuk ikut download sekarang aplikasi Kudo Indonesia di googleplay.

      Hapus
  11. baru tau nih ada aplikasih kaya gini, coba ah download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya dengan aplikasi Kudo Indonesia kita bisa mudah menjadi pengusaha, kalau mau download caranya mudah, buka saja di googleplay, terima kasih.

      Hapus
  12. Balasan
    1. Coba saja mas langsung download aplikasinya di googleplay dan langsung aktifkan, terima kasih

      Hapus
    2. Coba saja mas langsung download aplikasinya di googleplay dan langsung aktifkan, terima kasih

      Hapus
  13. Balasan
    1. betul bunda hal yang satu itu juga harus diperhaikan

      Hapus
  14. wah, seru ya pak jadi pengusaha dgn cara mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya seru banget, karena caranya mudah sekali cukup download aplikasinya di googleplay dan juga resikonya sedikit tapi hasilnya besar.

      Hapus
  15. saya mau ah install aplikasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo buruan instal mba, caranya mudah kok, download saja aplikasinya di googleplay.

      Hapus
  16. deposit itu kayak modal awal ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mba, degan deposit 50 ribu saja sudah bisa mulai jadi pengusaha

      Hapus
  17. aplikasi kudo sedang maintenance yaaa ? sejak kemarin blm bisa melakukan transaksi huhuhu

    BalasHapus
  18. Kudo ku lari kencang...mantap..he.he..he..
    trims infonya gan.....

    BalasHapus
  19. Kudo ku lari kencang...mantap..he.he..he..
    trims infonya gan.....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.