Peluncuran Layanan Paket Combo Xtra Untuk Kebutuhan Pelanggan XL




Dalam sebuah obrolan bersama beberapa sahabat, seorang sahabat memberi informasi kalau tahun 2017, semua teknologi sudah menggunakan teknologi 4GLTE. Produk-produk 3G sudah tidak bisa digunakan. Tahun depan memang tahunnya 4GLTE. Antara percaya dan tidak percaya, lalu bagaimana nasib ponsel saya yang masih 3G?

Informasi tersebut mungkin memang benar adanya, terbukti beberapa provider memang sangat gencar meningkatkan pelayanan 4GLTE, termasuk provider yang saya gunakan yaitu XL. Pada tanggal 18 Mei 2016, saya menghadiri acara peluncuran paket layanan bernama “Combo Xtra” di Jakarta. Paket layanan ini diluncurkan XL dengan tujuan untuk terus meningkatkan manfaat penggunaan layanan 4GLTE.  XL tidak hanya meningkatkan kualitas layanan tapi juga terus meningkatkan performa jaringan XL 4GLTE sehingga terus memiliki nilai lebih bagi pelanggan XL.


“Untuk bisa lebih menarik pelanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4GLTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra,” ucap David Oses, selaku Chief of Prepaid Business Officer XL.

Paket Combo Xtra ini merupakan salah satu produk laynan yang diluncurkan XL yang memberi manfaat banyak berupa bonus menelpon dan bonus kuota Data 4G yang lebih besar. Sehingga paket ini dapat mengakomodasi kebutuhan pelanggan XL yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon.

Menurut saya, dengan semua kelebihan paket Combo Xtra, harga yang
 ditawarkan layanan ini cukup terjangkau. Harga paket termurah yaitu 39K dan paket tertinggi seharga 239 K. Kuota yang didapatkan untuk paket tertinggi yaitu 16 GB dengna bonus tambahan 40GB, unlimited menelepon ke sesame XL dan 150 menit ke semua operator. Paket ini sudah bisa dinikmati tanggal 9 Mei 2016 dengan cara memmbeli Kartu perdana Combo Xtra atau dengan cara mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123# atau aplikasi MyXL.

Seperti yang disampaikan pihak XL, Paket Combo Xtra ini merupakan penawaran terbaik kepada pelanggan XL. Paket Combo Xtra ini memberikan manfaat yang menguntungkan karena memberukan anfaat layanan menelepon. Saat ini, masyarakat umum masih memanfaatkan telepon untuk berkomunikasi dengan saudara, kolega, dan handai taulan. Dengan bonus menelpon unlimited ke sesame pengguna XL atau bonus menelpon ke operator berbeda tentunya dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tetap berkomunikasi lewat telepon. Paket Comba Xtra ini juga melengkapi layanan 4GLTE yang sudah ada dari XL. Dengan kata lain, layanan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk internet cepat dan kebutuhan menelpon.

Program Tarif Kartu Perdana Hemat
XL memang benar-benar mencoba memahami kebutuhan pelanggannya. Oleh karenanya menawarkan berbagai layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yaitu program tarif kartu perdana yang hemat “satu tariff ke semua operator”. Tarif yang dikenakan XL untuk semua operator yaitu menelpon Rp 100/10 detik dan SMS Rp 175/SMS. Tentunya dengan program ini, pelanggan XL bisa menentukan berapa besar biaya untuk menelpon dan SMS ke operator yang berbeda. Program ini sudah berlaku sejak tanggal 09 Mei 2016. Selain satu tarif yang sama, pelanggan juga mendapatkan layanan menelpon gratis selama 20 menit ke semua operator setelah pemakaian Rp 1000 untuk area tertentu.

“Selama ini kita megenal tariff On Net dan Off Net yang membuat pelanggan was-was untuk menelpon dan SMS ke operator lain.”

Dengan program ini pelanggan akan merasa lebih santai saat menelpon atau kirim SMS ke operator lain. Program ini tentunya dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Pelanggan yang menggunakan program ini akan mendapatkan manfaat lain yaitu gratis internetan 10 MB setiap hari.

Layanan 4G LTE internet cepat dari XL sudah melayani 58 kota. Layanan ini didukung oleh 3.000 BTS 4G. Pihak XL menargetkan akan melayani 100 kota/area. Perluasan wilayan ini akan terus dilakukan XL sehingga XL bisa memberikan layanan 4G LTE ke seluruh wilayah di Indonesia.
Peluncuran Layanan Paket Combo Xtra Untuk Kebutuhan Pelanggan XL Peluncuran Layanan Paket Combo Xtra Untuk Kebutuhan Pelanggan XL Reviewed by Fauzi Nurhasan on 08.17 Rating: 5

10 komentar:

  1. Ane pengguna 3g bakal gabisa pake paket itu, harus upgrade 4g lte nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, di migrasi aja no nya ke 4G, caranya mudah kok.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kalau no nya masih 3G migrasi aja ke 4G, mudah kok caranya, terima kasih

      Hapus
  3. Wah keren XL selalu dengan inovasi yang mantap, ane setia sm ni provider sejak sekolah ampe sekarang, nice sharing masbro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donk pastinya XL keren karena selalu memverikan terobosan baru, terima kasih

      Hapus
  4. Balasan
    1. Migrasi aja ke 4G, mudah kok caranya

      Hapus
  5. Daya juga pake XL... lebih murah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya donk pastinya XL lebih murah, apa lagi paket combo xtra, terima kasih

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.