Terus Belajar dan Berkarya Bersama KOPI


Nobar Iam Hope Bareng KOPI


Sebelumnya tidak pernah terpikirkan bahwa saya akan menjadi seorang blogger. Saya yang dulunya terjun ke dunia marketing sekarang malah  hanyut di dunia blogger. Bermula dari hobi istri yang suka nulis di blo pribadinyanya saya pun tertulari virus ngeblog. Lalu, saya mulai ketagihan ngeblog dan menulis berbagai hal yang saya sukai. Awalnya saya suka menulis tentang otomotif karena sayamemang suka dengan dunia otomotif. Lalu, iseng ikut-ikut event blogger dan belajar membuat tulisan reportase. Sampai sekarang, saya pun terus belajar ngeblog dari para blogger senior.

Awal mula perkenalan dengan KOPI (Koalisi Online Pesona Indonesia) sekitar bulan Februari 2016. Pada saat itu saya diajak untuk nobar Iam Hope The Movie bareng KOPI Bandung. Alhamdulillah, saya pun belajar menulis review film Indonesia. Saya pun berkenalan dengan Kak Dedi (KOPI Bandung) Saya pun berkenalan dengan Kak Arul, penggagas berdirinya KOPI yang dideklarasikan tanggal 25 November 2016. Walaupun, umur KOPI belum genap setahun namun rupanya sudah banyak event yang diselenggarakan KOPI.

KOPI memiliki visi dan misi untuk Indonesia berperan aktif menginformasikan dunia pariwisata, perfilman, budaya, music, fashion, dan kuliner Indonesia yang berbasis good news. Pantesan, KOPI banyak menyelenggarakan event nobar karena memang masuk ke dalam visi misinya. Dan memang, agenda nobar bagi para Kopiers cukup sering.

Saya senang bisa tergabung ke dalam KOPI karena banyak berkenalan dengan para blogger yang sudah mumpuni sehingga saya bisa banyak belajar. KOPI pun sangat ramah merangkul para anggotanya, termasuk saya yang terhitung masih baru. Saya pun merasa senang menjadi bagian dari Blogger KOPI yang memang mengedepankan kebersamaan untuk saling sapa, salam, senyum, dan bersama membuat berita baik.
Saya pun menyambut dengan gembira #PestaKopSapaDunia atau Salam Sapa Dunia menyambut Pesta KOPI yang akan diselenggarakan pada 25-27 November 2017. Pastinya akan banyak hal baru dan menarik bagi para blogger di acara #PestaKopSalamDuni karena KOPI selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi para anggotanya. Saya yakin akan mendapatkan banyak pengalaman berharga bersama KOPI. Majulah dunia blogger di Indonesia, mari kita saling sapa, salam, dan senyum untuk terus berbagi ilmu dan pengalaman.
Terus Belajar dan Berkarya Bersama KOPI Terus Belajar dan Berkarya Bersama KOPI Reviewed by Fauzi Nurhasan on 07.23 Rating: 5

3 komentar:

  1. bisa kenalan dengan Blogger yang mumpuni juga bisa menyerap banyk ilmu dari mereka, karena memang selalu mau berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali kita bisa kebalan dengan blogger yang sudah mumpuni dan belajar banyak dari mereka.

      Hapus
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda,
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.