Mendapat Penghasilan Bersama SAHARA dan AERO TRAVEL




Dulu, naik pesawat terbang identik dengan transportasi golongan menengah atas. Hanya orang yang berduit bisa keluar masuk bandara dan merasakan bagaimana perjalanan di udara. Namun, seiring berjalannya waktu, transportasi udara sudah semakin terbuka untuk semua kalangan. Harga tiket pesawat pun sudah lebih terjangkau jika dibandingkan dengan sebelumnya. Oleh sebab itu, terjadi peningkatan penumpang pesawat terbang. Selain itu, animo masyarakat untuk bepergian menggunakan alat transportasi udara semakin tinggi. Hal ini tentunya merupakan peluang yang besar karena data yang dirilis BPS sepanjang Januari-Oktober 2015 jumlah penumpag angkutan udara tercatat 67,5 jut orang atau naik 12,8 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yaitu sebanyak 59,83 juta orang. Selama periode itu, julah penumpang domestic mencapai 56,1 juta orang atau melonjak 15,64 persen dan jumlah penumpang internasional mencapai 11,4 juta orang atau tumbuh 0,4 persen. Kenaikan jumlah penumpang ini juga didongkrak karena rute penerbangan yang terus bertambah dan dibarengi dengan infrastruktur yang terus dibangun Pemerintah.

Tentu saja hal tersebut merupakan peluang yang cukup bagus untuk melakukan bisnis penjualan tiket.  Peluang tersebut pun disambut oleh komunitas SAHARA atau Sahabat Rakyat dan AERO TRAVEL (anak usaha PT Garuda Indonesia). SAHARA  dan AERO TRAVEL meluncurkan www.sahara-aertravel.com pada hari Rabu, 1 Juni 2016 di Galeri Indonesia WOW, Gedung Smesco. Sebuah kolaborasi bisnis yang menguntungkan banyak pihak karena  program kemitraan ini akan membuka peluang usaha baru bagi pelaku bisnis UMKM dan anggota Koperasi  di seluruh Indonesia. Para pelau UMKM dapat meningkatkan penghasilan melalui penjualan tiket penerbangan dan produk wisata lainnya secara online.  Hal ini dikarenakan Garuda Indonesia melaly anak perusahaannya yaitu PT Aero Globe Indonesia (AEROTRAVEL) akan memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan City Link melalui sistem penjualan tiket online yang tersedia di website www.sahara-aerotravel.com. Website ini bisa diakses oleh seliruh anggota komunitas SAHARA yang ada di Indonesia. Kerja sama ini adalah bukti komitmen PT Garuda Indonesia Group untuk ikut berperan aktif mendukung kegiatan UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia.              

SAHARA merupakan komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pebisnis UMKM dan anggota meningkatkan penghasilan para anggotanya. Saat ini komunitas SAHARA telah memiliki 3 juta database anggota yang akan digerakkan untuk menyukseskan usaha travel ini.

“Dengan adanya kerja sama dengan Garuda Indonesia Group, kami menargetkan akan semakin banyak lahir wirausahawan. Kami berharap tidak ada alasan lagi kalau di Indonesia masih ada pengangguran karena kami telah membuka sebesar-besarnya kesempatan berusaha di usaha jasa tour dan travel, ini,” ungkap Ir. Sharmila, Msi., Founder Komunitas SAHARA.

Sebagai pemain baru di bisnis penjualan tiket dan hotel online, www.sahara-aerotravel.com tidak hanya menjual tiket tetapi juga merangkul para UMKM dan koperasi di seluruh Indonesia dan masyarakat umum untuk ikut menjadi bagian dan menjadi penggerak dari bisnis ini. Untuk bisa mengakses dan membeli tiket, anggota Komunitas SAHARA dan masyarakat umum harus mendaftar menjadi MEMBER. Untuk menjadi member tidak ada biaya sama sekali.

Program ini terbuka seluas-luasnya untuk masyarakat umum, termasuk para pensiunan, para ibu rumah tangga, para calon wirauaha, yang berkeinginan menambah penghasilan. Bagi berminat bisa langsung ke websitenya dan melakukan pendaftaran online. Setelah memenuhi persyaratan administrasi maka anggota koperasi akan mendapat username dan password untuk melakukan transaksi online melalui website.


Mendapat Penghasilan Bersama SAHARA dan AERO TRAVEL Mendapat Penghasilan Bersama SAHARA dan AERO TRAVEL Reviewed by Fauzi Nurhasan on 01.42 Rating: 5

2 komentar:

  1. kemarin aku mampir di aero travel ICS JCC.... menarikk sihh buat bisnisan :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.