3 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Stand Daihatsu di GIIAS 2016




Hai, buat penyuka otomyotif, pameran GIIAS 2016 tentunya sudah lama ditunggu. Sudah banyak bocoran yang diberitakan di media bahwa aka nada produk baru yang akan muncul di GIIAS 2016. Salah satu mobil baru yang gencar diberitakan adalah Daihatsu Sigra yang akan menjadi pesaing dari Datsun Go+. Waaah, konon katanya harganya akan dibaderol lebih murah. Cocok banget nih buat saya yang memang sedang mencari mobil keluarga yang murah tapi tidak murahan.
Saya  mengajakkeluarga ke  pameran GIIAS 2016. Tujuannya agar keluarga juga bisa melihat sendiri mobil yang saya incar dan mengajak mereka jalan-jalan juga. Itu salah satu alasan saya berkunjung ke Stand Daihatsu di GIIAS 2016. Baiklah, saya urai ada 5 alasan kenapa saya ngotot ke sana mengajak keluarga.


1.       Jalan-Jalan Seru Bareng Keluarga
Alasan pertama saya mengajak keluarga berkunjung ke Stand Daihatsu di GIIAS 2016 karena saya tahu aihatsu akan meluncurkan beberapa mobil yang cocok untuk keluarga. Saya ingin keluarga melihat langsung spesifikasi mobil yang saya incar. Sekalian mengajak keluarga jalan-jalan juga. Ternyata nongkrong bareng keluarga di Stand Daihatsu seru banget. Di stand Daihatsu ada panggung untuk acara, ada colokan untuk cash hape, ada maket kota Daihatsu yang membuat anak saya betah. Ooh, jangan lupa, disediakan tempat duduk yang nyaman tentunya.

2.       Mengintip Spesifikasi Daihatsu Sigra
Nah, ini dia tujuan utama saya yaitu mengintip spesifikasi sigra. Kenapa harus diintip? Karena memang spesifikasinya itu menjanjikan sekali. Mobil LCGC berpenumpang 7 orang ini memang cocok sebagai mobil keluarg. Dengan desain yang modern dan stylish bagai desain mobil dengan harga mahal. Ada dua jenis mesin yang diusung yaitu mesin kapasitas 1000 cc dan 1.200 cc, tergantung tipe dan variannya. Desain eksteriornya keren banget lalu bagaimana dengan desain interior? Wow, bagian inetriornya enggak kalah cakep dengan bagian luar. Panjang kabin sangat luas dan longgar hingga baris ketiga. Malahan, saat saya mencoba duduk di baris ketiga, kaki masih longgar, tidak terasa sempit. Apa yang saya rasakan setelah melihat langsung penampakan Daihatsu Sigra? Yes, saya tertarik dan ingin memilikinya. Ibu saya pun tampak cocok. Bisa ajak keluarga kalau pakai mobil ini. Ucapnya. Yang penting keluarga pun tampaknya suka. Malahan ibu saya udah request warna putih.


3.       Ada spot untuk anak-anak
Enngak cukup melihat spesifikasi mobil dan mengikuti acara di panggung, stand Daihatsu pun dilengkapi area untuk anak-anak di bagian belakang. Tentunya cocok sekali buat adik laki-laki saya yang cepat bosan. Di sana disediakan kursi-kursi kecil dan meja-meja kecil untuk menggambar. Disediakan kertas putih dan spidol juga. Nah, anak saya pun tampak menikmati kegiatan menggambar.

Itulah  3 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Stand Daihatsu di GIIAS 2016. Dijamin seru.
3 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Stand Daihatsu di GIIAS 2016 3 Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Stand Daihatsu di GIIAS 2016 Reviewed by Fauzi Nurhasan on 21.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.