5 Hal Kenapa Pakai UBER




Urusan pekerjaan memang mengharuskan saya sering ke luar kota. Padahal, keluarga saya ada di Bandung. Namun, demi  masa depan keluarga kecil kami, saya pun harus bekerja lebih keras dan rela berpisah untuk sementara dengan istri dan anak-anak. Namun, saya sering merasa khawatir juga meninggalkan mereka. Apalagi kedua anak saya masih balita dan istri pun bekerja. 

Saat bepergian ke luar kota untuk urusan pekerjaan, saya menggunakan UBER. Kenapa saya mengunakan UBER. Setidaknya ada 5 Hal Kenapa Pakai UBER. Ini dia.

1.       Bisa dipakai di kota mana saja
Seperti saya sebutkan di atas, urusan pekerjaan sering mengharuskan saya bepergian ke luar kota. Sementara itu, di luar kota, saya sering kesulitan menemukan moda transportasi. Sementara saya sering dikejar waktu untuk menghadiri meeting atau menyelesaikan pekerjaan. Untungnya, saya telah mengunduh aplikasi UBER yang bisa di pakai kota-kota besar di Indonesia. Di Jakarta, saya sering menggunakan UBER karena memudahkan saya, apalagi saya tidak hapal tempat yang akan saya tuju. Menunggu taksi di jalan biasanya lama apalagi seringkali taksi penuh pada jam-jam padat.

2.       Aman
Sering khan mendengar berita kejahatan di dalam taksi. Saya merasa negri juga, apalagi dulu saya sering menggunakan taksi jika berada di luar kota. Saya cukup selektif saat memilih taksi yang akan saya gunakan. Namun, saat jam-jam padat biasanya sulit mendapatkan taksi. Jadinya, saya memakai taksi yang kebetulan lewat saja dengan hati khawatir. Untungnya selama ini belum menemukan pengalaman kurang mengenakkan.

3.       Cepat
Ini kelebihan yang paling saya suka saat menggunakan UBER yaitu sangat cepat. Setelah saya selesai memesan melalui aplikasi UBER, tidak berapa lama saya akan ditelpon oleh dtiver. Lalu, saya tinggal menunjukkan tempat penjemputan. Tidak berapa lama  mobil UBER pun datang siap mengantar saya ke tempat tujuan.

4.       Bisa dipakai untuk keluarga
Saat akhir pekan, saya ingin mengajak keluarga jalan-jalan. Namun, akhir pekan biasanya tempat wisata penuh dan sulit menemukan tempat parkir. Saya agak malas jika harus lama mencari parkir. Nah, kalau pakai UBER saya tidak perlu repot mencari tempat parkir. Saya tinggal pesan UBER lalu diantar ke tempat wisata favorit keluarga. Saya mengajak anak-anak berenang di Eldorado Lembang Bandung dengan menggunakan UBER. Saat selesai, saya tinggal pesan kembali dan tidak berapa lama mobil UBER datang siap mengantarkan kami pulang. Anak-anak pun senang saya pun bisa istirahat di jalan.

5.       Pelayanannya Ramah
Sebelum disetujui menjadi driver UBER, para driver mendapatkan training terlebih dahulu sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen. Saya sebagai pengguna UBER selama ini merasa puas dengan pelayanannya yang ramah. Saya pun bisa selalu dibantu saat membongkar barang bawaan di bagasi.

Nah, itu 5 hal kenapa saya pakai UBER. Bagaimana dengan Anda?

5 Hal Kenapa Pakai UBER 5 Hal Kenapa Pakai UBER Reviewed by Fauzi Nurhasan on 02.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.