Perjalanan Aman Dengan Shop and Drive





Urusan pekerjaan sering membuat saya harus bepergian keluar kota. Kadang saya harus mengendarai kendaraan sendiri karena lebih efektif daripada menggunakan kendaraan umum. Sayangnya, mobil yang sering digunakan keluar kota sering membuat aki mobil cepat habis. Sementara saya pun sering tidak sempat memeriksa aki mobil, hingga suatu saat …

Oke, saya sedang dalam perjalanan ke luar kota, tiba-tiba terasa ada yang aneh dengan kendaraan saya. Saya pun berhenti dan memeriksa mesin. Ooh, ternyata ada masalah dengan aki mobil. Saya sempat bingung dan melempar permasalahan yang saya hadapi ke salah stau grup d whatsapp. Salah satu teman menganjurkan saya untuk menghubungi Shop and Drive agar bisa tertangani dengan lebih baik.
“Daripa kamu ke sembarang bengkel yang enggak jelas dan nanti diakalin karena tahu kamu lagi buru-buru,” ucap salah seorang teman.

Baiklan, saya pun menghubungi nomor call center yang ada di websitenya. Saya mendapat sambutan hangat dari si petugas yang langsung menanyakan nama saya, jenis dan merek kendaraan yang sedang saya gunakan, nomor polisi kendaraan, dan tahun pembuatannya. Saya pun diberi daftar aki yang tersedia dan penjelasan mengenai semua aki yang ada.

Petugas dengan detail meminta alamat pengantaran. Berhubung, saya memang sedang ada dalam perjalanan, saya sebutkan di mana mobil saya berhenti, saya pun diminta keterangan nomor kontak walaupun sebenarnya nomor hp saya sudah secara otomatis tersimpan di mesin mereka, mereka pun menanyakan metode pembayaran yang akan saya gunakan. Berhubung saya sedang dalam perjalanan, saya tidak membawa banyak uang cash. Syukur deh, ternyata disediakan mesin EDC sehingga saya bisa membayar dengan menggunakan kartu debit.

Petugas dengan ramah menyampaikan kepada saya bahwa teknisi akan menghubungi untuk menanyakan alamat secara lengkap. Lalu saya pun menutup telpon dan menunggu teknisi yang akan menghubungi. Ternyata tidak perlu menunggu waktu lama, teknisi menelpon dan mengonfrimasi keberadaan saya. Lalu, tidak lama menjelang, teknisi datang dan memeriksa aki mobil dan memasang aki berdasarkan pesanan saya sebelumnya. Lalu, dilakukan tes pada aki yang baru dipasang. Dengan sederhana, si teknisi menjelaskannya kepada saya.

Saya senang dengan pelayanan dari Shop and Drive yang cepat, tepat, dan efisien. Saat perjalanan pun saya mendapatkan pelayanan yang baik. Selain itu, produk GS Astra Delivery ini memang berkualitas dan dipasang oleh teknisi berpengalaman. Sejauh ini saya puas dan tidak ragu untuk menghubungi Shop and Drive jika ada masalah dengan aki.

Perjalanan Aman Dengan Shop and Drive Perjalanan Aman Dengan Shop and Drive Reviewed by Fauzi Nurhasan on 01.43 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.