Nikmati Keindahan Kota Bandar Lampung di Pavilion Resto & Cafe




Setiap berkunjung ke sebuah daerah, tentunya tidak akan lepas dari urusan perut. Perjalanan akan terasa menyenangkan bukan jika dibarengi dengan perut kenyang. Namun, awalnya saya agak ragu akan menemukan tempat makan yang menyenangkan saat akan melakukan perjalanan ke Bandar Lampung. Dalam persepsi saya, paling di sana hanya akan menemukan makanan khas Lampung dengan suasana seadanya. Tidak pernah terbayang akan merasakan sensasi nikmat makan ala kafe seperti yang biasa saya nikmati di Kota Bandung. Maklumlah, Bandung khan sudah terkenal sebagai surganya kuliner, sehingga wajar saja jika saya tidak punya ekspekstasi lebih saat berkunjung ke daerah lain.

Namun, ternyata semua bayangan saya buyar saat memasuki Pavilion Resto & Café yang terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, No. 70 Bandar Lampung. Resto kece ini tidak kalah dengan resto-resto kece yang ada di kota tempat saya tinggal. Seperti halnya resto & café yang ada di Kota Bandung, Pavilion Resto & Café menawarkan suasana menyenangkan dan pemandangan indah selain makanan yang enak di lidah dan nyaman di perut. Suasana romantic begitu menyelimuti resto yang memiliki pemandangan Kota Bandar Lampung lengkap dengan pesisir pantainya. Saat kongkow dan makan di resto ini, saya bisa menikmati indahnya sunset. Suasana yang nyaman dan bikin betah. Saya dan si sulung Fathan pun begitu menikmati setiap gigitan kudapan yang disajikan. Makanan lezat berpadu dengan pemandangan indah membuat terasa sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu di resto ini.


Pavilion Resto & Café terbilang baru ada di Kota Bandar Lampung. Resto & Café yang didominasi warna-warna natural seperti putih, coklat, kayu, dan hitam dalam desain interiornya ini memang baru soft launching tanggal 31 Desember 2016. Kehadiran Pavilion Resto & Café ini memberikan warna baru bagi para anak muda di Bandar Lampung yang suka nongkrong. Menurut Arie Nada Djausal, sang owner, kehadiran Pavilion mendapat sambutan luar biasa. Terbukti saat malang minggu, resto ini selalu penuh bahkan full booked. Tentu saja animo luar biasa ini membuat manajemen restoselalu berusaha meningkatkan pelayanan seperti mutu menu yang selalu dijaga, kreativitas acara yang selalu update, dan lain-lain.


Pavilion Resto & Café menawarkan tempat yang nyaman dengan luas 2000 m2 yang terdiri atas bangunan dua lantai. Sehingga tempat ini memang selain cocok digunakan sebagai tempat nongkrong juga untuk berbagai acara seperti meeting, gathering, acara ultah, bahkan resepsi pernikahan. Kenapa begitu? Tentu saja karena didukung oleh tempat parkir luas, pelayanan ramah,dan bonus pemandangan yang menyejukkan mata. Cocok deh buat siapa saja yang ingin bersantai dan melepas lelah, mencari ide-ide kreatif di resto ini kayaknya cocok juga, deh.



Begitu pun dengan saya yang begitu menikmati keindahan Kota Bandar Lampung di Pavilon Resto & Café.  Bersyukur sekali saya dan #Bloggercihuy berkesempatan menikmati keindahan Kota Bandar Lampung dari sini.Tidak lupa juga sajian menu yang sangat menggugah selera. Lidah saya begitu bergoyang saat mencicipi iga bakar yang disajikan panas dengan daging iga yang terasa juicy di mulut. Sajian Ice Green Tea Blend menyegarkan tenggorokan. Hidangan manis sebagai penutup acara makan pun membuat perut ini kekenayangan.

Pata Chef sudah menyediakan pilihan menu yang sesuai dengan selera kita yang terbagi dalam 5 jenis Pavilion yaitu.
Pavilion 1: Chinese Food
Pavilion 2: Indonesian Traditional Food
Pavilion 3: Pastry and cake
Pavilion 4 : Dessert
Pavilion 5: Ricebowl

Buat yang pengen nyoba-nyoba berbagai jajanan kekinian bisa cobain churros, chicken crispy ala Pavilion Resto & Café. Kerennya lagi, walaupun tampilan tampak luks, pavilion Café & Resto menawarkan menu dengan harga yang beragam. Sehingga tentunya tidak akan menguras kantong.

Jadi buat siapa saja yang akan berkunjung ke Kota Bandar Lampung, sempetin deh mampir dan nongkrong di Pavilon Resto & Café. Akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan selama menjelajahi kota yang menjadi pintu masuk Pulau Sumatera ini.


Alamat Pavilion & Resto
Jl. Kh. Ahmad Dahlan 70
Turunan Damri
Bandar lampung

Nikmati Keindahan Kota Bandar Lampung di Pavilion Resto & Cafe Nikmati Keindahan Kota Bandar Lampung di Pavilion Resto & Cafe Reviewed by Fauzi Nurhasan on 00.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.