Liburan Seru dan Berkualitas Bersama XL




Liburan menjelang Ramadhan tiba. Biasanya anak-anak terutama Fathan nagih mau liburan ke rumah Mamih. Mamih merupakan panggilan sayang untuk ibunya istri saya, alias neneknya anak-anak. Fathan memang sangat dekat dengan neneknya karena sewaktu berusa 1,5 tahun – 3 tahun, Fathan tinggal di Sukabumi. Jadi, memang Fathan sering kangen pengen liburan di sana. Namun, kali ini kakek dan neneknyalah yang akan datang mengunjungi cucu-cucunya. Nah, saya dan istri pun berencana ingin mengajak anak-anak bersama kakek dan neneknya liburan di tempat wisata di Bandung. Pilihannya adalah The Ranch. Kenapa? Karena  di sana banyak permainan untuk anak-anak, tempat makan yang nyaman dan luas, cocok buat orangtua menikmati suasana.


Kami sekeluarga berangkat pagi menuju Lembang. Bukan apa-apa, kalau musim liburan biasanya jalan ke arah Lembang akan dipadati kendaraan yang berlibur. Kami pun tiba tepat pukul 10.00 pagi. Suasana di sana sudah ramai oleh pengunjung. Saya pun langsung membeli tiket. Oh iya, setiap tiket bisa ditukarkan dengan segelas susu. Kami pun segera mencari tempat duduk yang dekat dengan lapangan. Tampaknya kakek nenek suka diajak ke sini karena udaranya yang sejuk dan segar, sama seperti di rumah mereka di Sukabumi.Fathan langsung tertarik naik wahana air. Saya pun langsung naik perahu bersama Fathan sementara yang lain duduk santai sambil menikmati suasana yang menyenangkan. Mereka pun tampak memesan camilan seperti sosis bakar, tahu krispi, dan lain-lain.


Di The Ranch juga ada kuda, namun Fathan tidak mau naik kuda karena kudanya besar-besar. Baiklah, kali ini Fathan dan Fakhira naik permainan anak-anak yang lain saja. Setelah  naik wahana air, anak-anak main bersama kakek dan neneknya. Saya pun memanfaatkan waktu tersebut untuk bekerja. Maklumlah, saya salah satu pekerja online yang  bisa bekerja kapan saja dan di mana saja. Saya pun harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Untungnya sinyal XL sangat bagus di sini, sehingga saya bisa bekerja dengan cepat dan praktis. Saya pun bisa mengecek email, membuat laporan dengan cepat, dan langsung mengirimkanya kepada klien.

Setelah pekerjaan selesai, saya pun kembali  menghabiskan waktu bersama anak-anak. Saya mengajak anak-anak berlari-larian di lapangan yang luas. Anak-anak pun tampak senang dan ceria. Berkat XL, saya bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan pekerjaan pun selesai tepat waktu.
Liburan Seru dan Berkualitas Bersama XL Liburan Seru dan Berkualitas Bersama XL Reviewed by Fauzi Nurhasan on 00.17 Rating: 5

5 komentar:

  1. asyiknya liburan sama keluarga.

    BalasHapus
  2. Bandung Tea, suatu saat kami sekeluarga akan ke The Ranch kang.
    Setelah 5 tahub lalu berdua sama mami ke sini.

    BalasHapus
  3. di bandung enak ya kang.. banyak tempat liburan yg seru dan adem lagi :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.