Semakin Percaya Diri Tampil dengan Coolpad Cool Dual




Coolpad, nama ini sudah mulai familiar di telinga. Saat melangkahkan kaki ke outlet-oulet penjual gadget, papan besar berwarna hijau bertuliskan coolpad sudah terpampang di mana-mana. Belum lagi para SPG-nya menawarkan produk ini dengan suara kencang membuat dengan mudah kita menoleh. Selain itu, saya mendapati beberapa orang yang saya temui sudah menggunakanya.


Okelah, kalau begitu dengan mudahnya saya merasa penasaran dengan produk teranyar dari Coolpad yang diberni nama Coolpad Cool Dual. Apa sih yang membedakan produk smartphone ini dari produk-produk lainnya yang sudah beredar di pasaran? Pada  acara Community Meet Up Arenal LTE: Coolpad Cool Dual Experience pada 30 Mei 2017 di Awan Lounge, Hotel Kosenda, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 127, Jakarta Pusat. Acara cukup unik karena tidak diadakan di ballroom melainkan di rooftop hotel tersebut. DI acara tersebut, saya pun bisa megetahui kelebihan Coolpad Cool Dual dibandingkan smartphone yang beredar di pasara karena saya dengan teman-teman KELAS BLOGGER langsug diajak menjajal keistimewaan smartphone tersebut.


Keistimewaan yang diusung oleh Cool Dual adalah kemampuan kamera dari smartphone ini yang setara kamera DSLR karena sudah bisa menghasilkan efek bokeh. Duuuh, dulu saya pengen banget bisa menghasilkan efek bokeh. Ternyata, sekarang tanpa harus memanggul kamera DSLR yang lumayan berat, saya sudah bisa menghasilkan foto denga efek bokeh. Cukup menenteng Cool Dual yang ringan dan berdaya tahan tangguh karena disematka baterai dengan kapasitas 4000mAh yang memiliki waktu standby selama 300 jam. Wuih, enggak perlu panic kalau ketinggalan powerbank atau ribet memasukkan charger yang sering menghabiskan tempat di dalam tas. Bahkan, smartphone ini bisa tahan dipakai bermain games selama 24 jam, juga bisa dipakai nonton higga 40 jam, dan untuk mendengarkan musik selama 120 jam. Uniknya lagi, Cool Dual bisa berfungsi sebagai power bank. Jadi kalau smartphone saya yang lain kehabisan baterai, saya masih bisa menyelamatkannya tanpa perlu membawa power bank. Wow, seru banget deh fungsinya. Dengan ditanamkannya port UB Tipe-C untuk mengii daya membuat ponsel dega desain ramping dan anti terbalik ini cepat dalam mengisi daya dan memindahkan data. Babay deh loading.

Balik lagi ke kameranya yang memang oke banget, ternyata ponsel ini sudah memiliki resolusi 13+13MP pada kamera belakangnya yang dinamakan teknologi dual kamera, yaitu fitur yang memadukan kombinasi optikal dan digital zoom.Kamera Coolpad Cool Dual memiliki kemampuan small sophiscated yang unggul dalam memotret kejelasan gambar sebesar 20% dan meningkatkan kecerahan 20%. Lensa warna RGB pada kamera belakang mampu menangkap gambar lebih detail dan menyerap lebih banyak cahaya dengan bantuan lensa monokrom. Sehingga hasil foto menjadi lebih terang dan detail.

Untuk para gamers, ponsel ini sangat mumpuni karena tidak akan terjadi lagi saat menggunakannya. Hal ini karena ditanamkannya prosesor Snapdragon 652 1.8 GHz Octa-core serta Adreno 510 dan RAM 3G. Android Marshmallow disandingkan dengan tampilan antarmuka EUI 5.8. membuat tampilannya semakin menarik dengan tombol di isi kiri bawah yang membuat pengguna bisa membuka menu dengan cepat.

Menurut saya pribadi, smartphone ini akan bersaing kuat dengan para pesaingnya yang sudah lebih dulu diluncurkan di pasaran. Dengan harga 3 jutaan, ponsel ini sudah memiliki kapasitas yang mumpuni baik dari segi kamera, baterai, dan dapur pacunya. Jadi, Cool Dual bisa jadi pilihan ponsel yang menjanjikan kerja lebih cepat, efektif, dan efisien bagi pekerja online seperti saya.

Ponsel kece seperti Cool Dual dipadukan dengan provider XL membuat kecepatan saya dalam mendapatkan informasi, mengirim pekerjaan, memantau pekerjaan via online pun bisa dilakukan dengan sangat cepat. Apalagi sekarang ada gratis kuota dari XL. Waah, asyik bisa nonton Youtube di Cool Dual dengan jaringan kuota XL.
Semakin Percaya Diri Tampil dengan Coolpad Cool Dual Semakin Percaya Diri Tampil dengan Coolpad Cool Dual Reviewed by Fauzi Nurhasan on 02.18 Rating: 5

5 komentar:

  1. Jaringan XL memang cocok untuk semua smartphone.

    BalasHapus
  2. Saya penasaran dgn barang ini.

    BalasHapus
  3. Waaah, kayaknya keren nih hp, bisa foto bokeh, ga perlu pake DSLR lagi

    www.raniyulianty.com

    BalasHapus
  4. wow, kayaknya cocok nih buat yang hobi foto-foto, kameranya udah oke banget

    www.ceritaanakbunda.com

    BalasHapus
  5. Hasil fotonya Coolpad Cool Dual ini keren banget deh dan dia udah punya fitur SLR makanya tajam banget kan ya hasil fotonya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.