Sensasi Menu Baru di Bijin Nabe Resto




Sensasi menyantap menu sehat Bijin Nabe memang merupakan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.Menu-menu istimewa Bijin Nabe selalu menimbulkan rasa kangen dan keinginan untuk menyantapnya lagi.Beruntung sekali, tanggal 13 Agustus 2017, saya kembali diundang untuk menikmati menu-menu sehat di restoran yang menu andalannya sup kolagen.Kali, saya bersama teman-teman blogger merasa sangat puas menikmati santapan luar biasa di resto yang terdapat di Plaza Senayan lt.5 ini.


Sudah pada tahu khan kalaiu Resto Bijin Naben by Tsukada Nojo Jepang ini memang menghadirkan menu-menu sehat mengandung kolagen yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Sudah pada tahu juga khan manfaat kolagen? Itu tuh bikin kulit jadi awet muda. Makanya, saya seneng banget bisa santap siang di resto ini, selain kenyang tentunya bikin sehat dan penampilan kulit juga terlihat lebih muda.



Pertama kali datang,kami langsung disambut dengan menu appetizer yang menggugah selera. Nama menunya Chopped Salad. Salad yang terdiri atas Caesar chicken, mayonnaise potato, bawang merah, selada dan taburan lada hitam ini cocok buat yang sedang program diet. Menu sehat rendah kalori dan tinggi serat serta protein tentunya. Oh iya, porsi Chopped salad ini lumayan besar lho, bisa untuk 2-3 orang. Jadi worth it banget dengan banderol harga 55.000/porsi.


Nah, setelah menu appetizer lanjut ke menu utama yang menjadifavorit di resto ini yaitu Chiken Namban. Menu potongan ayam dan sayuran yang dilengkapi saus khas Bijin Naben ini rasanya TOP MARKOTOP, deh. Pantes aja jadi best seller karena memang rasanya enak banget dilidah dan bikin ketagihan. Satu porsinya cukup merogoh kocek 55K.


Menu selanjutnya yang disajikan yaitu Gioza Tuna Mayonnaise yaitu gyoza (semacam pangsit atau siomay goreng ada isinya) yang diisi oleh daging tuna halus. Jangan ditanya, rasanya mantap banget apalagi kalau dicocol saos. Beuuuh…selangit, deh.

Resto Jepang tidak menyajikan menu sushi tentunya aneh, bukan. Pastinya Bijin Nabe juga punya menu sushi andalan yaitu Sushi Burito. Nah, tapi sushi yang disajikan di Bijin Nabe agak berbeda yaitu dibungkus oleh kertas putih, hingga bisa langsung dicomot sama tangan dan lep masuk mulut, nyam..nyam..nyam.

Nah ini dia menu santap siang yang mantap banget yaitu Bijin Men Set yang terdiri atas potongan ayam dan salmon ditambah telur dan sayur disajikan dalam mangkuk. Pokoknya menyantap menu ini bikin acara makan siangmu melayang dan serasa di awing-awang. Oh iya kalau pas bayar jangan sampai jatuh kedebruk ya,karena satu porsinya cukup lumayan juga yaitu 98K.


Kalau menu yang ini tentunya sudah nggak asing lagi, menu andalannya Bijin NAbe yaitu Hot Collagen Pot yang terdiri atas potongan ayam,bakso ayam, tahu, juga sayuran sepertibayam merah, jamur, tomat, hingga jagung segar. Nah, cara masaknya kolagen dipanaskan hingga mencair lalu masukkan potongan ayam dan sayuran. Tunggu hingga matangdan santap selagi hangat. Menu ini bisa disantap oleh 3-4 orang,lho.




Nah, tadi khan menu-menu utama, setelah makan menu utama ada dong dessert-nya yaitu homemade custard pudding. Jangan nanya rasanya, deh, lembut di lidah dan lumer di tenggorokan. Hmmm … nyaaam…
 


Gimana setelah membaca postingan ini jadi ngiler nggak pengen ke Bijin Nabe? Kalau saya sih pastinya merasa Resto ini memang recommended banget, apalagi menu-menunya dalam porsi cukup besar hingga bisa disantap rame-rame. Ajak keluarga makan di sini tentunya seru banget. Nah, buat kamu yang pengen nyobain menu-menu makanan di Bijin Nabe,yuk ah ke Plaza Senayan Lt.5 sebrang Studio XXI.





Sensasi Menu Baru di Bijin Nabe Resto Sensasi Menu Baru di Bijin Nabe Resto Reviewed by Fauzi Nurhasan on 20.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.